Rabu, 28 Agustus 2019

Harga Mazda Bersaing

Harga Mazda

Sebagai pendatang baru tentunya masih banyak persoalan yang harus dihadapi dalam menarik minat konsumen. Tentu kualitas adalah daya Tarik yang utama. Namun  jika harga yang di bandrol masih tinggi seseorang pasti akan berpikir dua kali untuk membelinya. jika begitu kalau menurunkan harga pasti akan mengakibatkan kebangkrutan pada pihak pabrik. Lalu untuk menyiasati hakl ini mazda memberikan diskon tentunya, dengan bekerja sama pada beberapa lembaga sorum atau jual beli online sehingga bisa saling menguntungkan. Dari sini konsumen juga sangat diuntungkan tentunya karena diskon mobil bukanlah sesuatu yang bisa dianggap sebelah mata. Apalagi mobil mazda ini. Harga Mazda pada umumnya masih mahal sehingga diskon adalah sesuatu yang sangat tidak boleh dilewatkan bagi anda yang ingin membeli mobil. Hal ini juga karena kualitasnya sudah sangat diakui oleh banyak masyarakat di Indonesia. Dan bisa disaksikan sendiri di jalan-jalan bahwa peminat mobil ini juga tidak sedikit. Membuktikan bahwa konsumen sudah memberikan kepercayaan pada mobil ini untuk mengantarkan mereka dan anggota keluarga ke tempat tujuan.

Pertama kali Mazda datang dan meluncurkan produknya di Indonesia adalah pada tahun 2009. Dengan menjadi pesaing mobil hatback pabrikan jepang seperti Toyota dan Honda Jazz tentunya mazda dituntut memberikan barang yang mampu bersaing. Apalagi sebagai pendatang baru waktu itu, tentu mampu saja hamper tidak cukup tapi harus dilakukan inovasi untuk mengungguli pendahulunya dalam jenis mobil hatback yang di jual di pasaran Indonesia. Harga Mazda yang dijual di Indonesia memang relative mahal. Namun merk ini menawarkan keunggulannya melalui kualitas dan teknologi modern. Mulai dari mesin bahkan hingga kulit luarnya saja sudah menggunakan teknologi yang serba modern. Jadi sangat wajar jika harga yang dibandrolkan memang relative mahal. Tidak menafikkan kualitas dan harga disini, tapi anda bisa memiliki kualitras yang baik dengan harga yang lenih murah jika anda membeli mobil mazda bekas di tahun yang sudah bisa dikatakan lama. Lama disini tentunya juga masih tergolong muda dan trendi karena awal meluncurnya saja di tahun 2009. Jadi tak usah ragu lagi bagi anda yang ingin memiliki mobil ini dengan harga bekas, karena rata-rata mesinnya masih sangat baik. Anda juga mendapatkan keuntungan harga yang sangat lumayan.

Pasaran di Indonesia sudah sangat deras lajunya. Apalagi di daerah kota-kota besar, mobil sudah menjadi kendaraan yang hamper dimiliki setiap rumah. Di Jakartra sudah banyak sekali mobil yang di jual dengan harga bekas. Karena perputaran jual beli di sana lebvih cepat atau lebih dahulu di bvanding di kota-kota lain di Indonesia. Tentu jika ada penurunan harga di Jakarta adalah yang paling dahulu mengalaminya, sehinggaa secara keseluruhan harga mobil disana bisa dibilang lebih murah di banding di tempat lainnya. Salah satu harga mobil yang laris di pasaran bekas adalah Harga Mazda. Harga barunya yang relative masih sangat tinggi membuat peminat mobil bekas dari merk ini sangat banyak. Harga terbaru mazda baru masih sekitar di atas Rp 200 jutaan. Masih sangat tinggi bukan ? Namun jika anda mencari merk ini dengan harga bekas anda dapat mendapatkannya dengan harga di kisaran Rp 130 jutaan. Sangat jauh dari harga barunya. Dan dalam segi kualitas mesinnya juga masih sangat bagus dan hamper seperti baru karena memang mobil ini di desain untuk tahan lama.
Load disqus comments

0 comments