Kamis, 11 Juli 2019

Panduan Berlibur Menggunakan Paket Liburan ke USA

paket liburan ke Amerika

Meski letak negara Amerika jauh dari Indonesia dan harga tiketnya cukup mahal, namun tak sedikit orang Indonesia yang bermimpi untuk bisa berkunjung ke sana. Apakah Anda salah satunya? Nah, berikut beberapa cara mudah mendapatkan harga paket liburan ke Amerika murah dan panduan menikmati Amerika untuk pertama kalinya.

Waktu berkunjung
Tips mendapatkan harga paket liburan murah ke Amerika yang pertama adalah perhatikan waktu berkunjung. Meski pada umumnya musim panas dan musim dingin merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke Amerika, namun Anda juga tetap bisa berkunjung saat musim gugur.

Bulan Februari sampai dengan bulan April umumnya merupakan bulan terbaik yang bisa Anda pilih untuk bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Nantinya, Anda bisa mengunjungi  Los Angles, Las Vegas, San Fransisco, dan New York. Pastikan, Anda berkunjung pada bulan-bulan tersebut agar bisa mendapatkan harga tiket yang cenderung lebih murah dari biasanya.

Siapkan visa
Setelah mempersiapkan waktu berkunjung dan sederet akomodasi lainnya, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengurus dokumen untuk pengurusan visa. Anda perlu memilih visa non-imigran karena tujuan utama Anda mengunjungi Amerika adalah untuk berlibur. Setelah itu, pastikan Anda cetak dan simpan baik-baik deposit pembayaran visa yang sudah Anda lakukan dan wajib Anda bawa selama wawancara.

Itinerary
Berhubung ini pertama kalinya Anda berkunjung ke Amerika, ada baiknya Anda memulai perjalanan dengan mengunjungi wilayah timur menuju wilayah barat. Sebenarnya rute ini akan lebih baik Anda lakukan selama 3 hingga 4 minggu. Namun, jika Anda memiliki waktu yang singkat, Anda disarankan memilih penerbangan ke New York dan tiket pulang dari San Fransisco.

Nah, itulah beberapa panduan berkunjung ke Amerika yang bisa diikuti. Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga  paket liburan murah ke Amerika , Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di panorama-jtb.com.
Load disqus comments

0 comments