Selasa, 16 April 2019

Sudah Tahu, Ini Top 8 Mie Instan Terenak Didunia

Mie instan sekarang ini sudah menjadi fenomena, banyak yang menyukai mie instan karena harganya yang murah namun punya citarsa tinggi dan aroma yang sedap sehingga membuat lidah siapapun akan ketagihan. 

MIE

Masyarakat di Indonesia merupakan salah satu pengonsumsi mie instan terbanyak, namun jangan salah mie instan asal Indonesia juga banyak disukai orang luar negeri.

Sebenarnya mie instan bukan hanya ada di Indonesia, ternyata mie instan tidak hanya ada di Indonesia, melainkan seluruh dunia dengan merek yang berbeda-beda. Di Indonesia sendiri, banyak merek mie instan paling enak yang sangat mudah ditemui pada banyak mini/supermarket.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan mie instan asal negara lain, mari kita simak merek mie instan paling enak pada tahun 2019.

1. Ramen Ichiban Sapporo
Seperti namanya mie instan ini berasal dari negeri sakura Jepang. Mie dari Jepang ini terdiri dari banyak varian, salah satunya adalah kaldu. Kalau kamu makan mie ini dengan tambahan ayam panggang, telur rebus, atau pun daun bawang, rasanya akan sangat sempurna menemani kala hujan. Dijamin mie instan ini bakal membuat lidah kamu ketgihan saat mencobanya.

2. Indomie Special Fried Curly Noodles
Nah kalo mie satu ini pasti sudah tak asing lagi. yaaa, mie instan ini  berasal dari Indonesia. Apa yang membuat mie instan ini enak? Kekayaan bumbu yang dimiliki oleh indomie special fried curly ini. Saat kamu memakannya, maka akan terasa bumbunya yang pedas serta manis. Sebuah perpaduan rasa yang jarang dimiliki oleh merek mie instan lainnya. Kita patut bangga nih...

3. Indomie Goreng Rasa Ayam Panggan
Lagi-lagi mie instan asal Indonesia masuk dalam jajaran mie instan terenak di Dunia. Rasanya tak perlu diragukan lagi Indomie Goreng Rasa Aya Panggan ini memang patut masuk dalam jajaran mie instan terenak karena memiliki 5 jenis bumbu, seperti kecap manis hingga saus pedas. Maka dari itu tidak heran jika banyak mini/supermarket yang menjual indomie jenis yang satu ini. Ada juga varian lainnya, yakni indomie goreng spesial 85 gram yang juga tidak kalah laku dengan jenis ini.

4. Koka Instan Non-Fried Noodles Spicy Black Pepper
Mie instan asal singapura ini memang punya nama yang panjang. Dibalik nanya yang panjang itu tersimpan khasiat yang luar biasa. Mie ini ternyata memiliki khasiat rendah lemak namun masih memiliki rasa yang lezat. Tentu bagi kamu yang sedang menjaga badan, jenis mie ini bisa menjadi andalan.

5. Paldo Budae Jigae Ramyun
Namanya terkesan susah untuk diucapkan, mie instan asal negeri ginseng, Kore Selatan ini mengandung campuran hotdog, luncheon loaf, pork, hingga kacang polong. Sangat lezat kalau dimakan dalam suasana dingin.

6. Nisin Demae Ramen Straigh Noodle Black Garlic Instan Noodle
Ternyata ada nama mie instan yang lebih panjang lagi. Mie instan asal hongkong ini juga termasuk dalam daftar mie instan terenak di dunia pada tahun 2019. Yang membuat mie instan ini istimewa adalah kuah kaldunya. Mie ini memiliki kuah kaldu yang tidak biasa, melainkan sangat lezat sekali, cocok dikonsumsi bagi kamu yang suka kuah kaldu.

7. Myojo Hyoubanya No Chukasoba Noodles
Ternyata mie intsan asal luar negeri namanya banyak yang panjang, seperti mie instan asal Jepang ini. Mie instan ini sangat unik karena terdiri dari kemasan yang tradisional sehingga saat pertama kali melihat, kamu sudah tahu bahwa merk mie instan tersebut merupakan dari Jepang. Mie ini punya ciri khas Jepang yang sangat kental sekali, terlihat dari tekstur mie yang kenyal. Apalagi kalau kamu menambahkannya dengan garam atau ayam panggang. Rasanya tidak ada yang bisa mengalahkan.

8. Mie Sedap Kari Instan
Siapa yang tidak suka dengan merek mie instan paling enak asal Indonesia ini? Inilah dia mie sedaap kari instan yang rasanya kita semua setuju bahwa mie ini punya rasa yang sangat lezat. Kalau kamu suka perpaduan antara kari dan rasa pedas, maka mie sedaap kari instan merupakan merk mie instan yang cocok untuk menggugah selera kamu.

Nah itulah Top 8 mie instan terenak di dunia tahun 2019, selain itu kalian juga bisa mencoba mie sehat dari LENOMILO. Kita patut berbangga karena ternyata mie instan buatan anak negeri mendominasi daftar mie instan terenak di Dunia tahun ini.
Load disqus comments

0 comments