Selasa, 12 Februari 2019

Spesifikasi iPhone 7 Plus HP Seharga Motor

Seperti apa HP Dengan harga sama sebuah sepeda motor? Yupz harga iPhone 7 series di Indonesia dikisaran belasan juta rupiah.  Bahkan iPhone hadir lagi dengan produk nya yaitu Iphone 7 Plus,  dengan mengkonsep  layar luas 5.5 inci dan  resolusi 1080 x 1920 pixels yang dikombinasikan dengan teknologi layar LED-backlit IPS LCD sehingga menjanjikan kualitas warna lebih jernih dan juga lembut dimata ketika dipandang meskipun dalam waktu lama. Selain itu, iPhone 7 Plus juga telah berjalan pada sistem operasi versi terbaru, yakni iOS 10 yang selalu update dengan aplikasi yang selalu menarik. 

Harga iPhone 7

Dan tidak ketingalan, iPhone 7 Plus juga sudah memiliki sertifikasi IP67 ( Tahan air dan Debu ), jadi smartphone ini dapat digunakan untuk mengambil momen dialam air dengan kedalaman 1,5 meter dalam waktu 1,5 jam. Tidak itu saja, iPhone 7 Plus juga telah dilengkapi sensor Gyroscope yang artinya dapat digunakan untuk bermain game atau menonton video Virtual Reality . 

Selanjutnya dari segi body yang tak berubah dari biasanya , iphone tetap mengusung body metal dengan sangat elegan, dan memanjakan mata memandang nya, kemudian dari segi battery sudah cukup bagus yang berkapasitas 2900 mAh artinya cukup untuk menemani anda beraktifitas seharian.
Sedangkan dari segi kamera, iPhone 7 Plus hadir dengan dibekali dual kamera belakang yang masing – masing memiliki resolusi 12 MP + 12 MP yang sudah dilengkapi fitur canggih seperti, OIS, phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash yang pasti sangat optimal saat digunakan untuk fotografi meskipun dalam kondisi kurang cahaya (malam hari ). 

Untuk kamera depan, iPhone 7 Plus dipersenjati kamera depan dengan lensa kamera beresolusi 7 MP yang diklaim mampu memberikan hasil selfie terlihat cantik dan sempurna. Lalu untuk penyimpanan, iPhone 7 Plus menawarkan tiga pilihan penyimpanan internal, yakni 32 GB, 128 GB, dan 256 GB yang artinya akan mampu untuk menyimpan banyak aplikasi dan game. 

Kemudian dari segi Layar telah dilapisi pelindung Ion-strengthened glass yang mampu melindungi layar dari goresan / benturan.  Dan Sudah berjalan pada sistem operasi versi terbaru, yakni  iOS 10 yang memiliki banyak pilihan aplikasi dan fitur menarik. Juga ditenagai prosesor Apple A10 Furison dengan CPU Dual Core 2.23 GHz Twister yang pasti mampu memberikan kinerja sangat responsive. ditambah RAM 2 GB yang sangat lancar saat digunakan untuk membuka / menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. 

Demikian iphone 7 plus yang akan memperketat persaingan gadget di Indonesia, semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments