Jumat, 23 Desember 2016

Spotify Hadir Di Samsung Gear


spotify hadir di samsung gear
Kabar gembira datang untuk para pengguna samsung gear s2 dan s3, karena sekarang spotify sudah hadir untuk gear s2 dan s3, seperti yang lvcear.com kutip dari liputan6.
Samsung menambah dukungan baru bagi para pengguna Gear S2 dan Gear S3. Pengguna kini bisa memutar lagu pada aplikasi Spotify di smartwatch tersebut.

Menurut informasi yang disampaikan Wareable, Sabtu (23/12/2016), dukungan aplikasi Spotify akan memampukan penggunanya untuk memutar lagu, mencari lagu, hingga membuat playlist.

Selain itu, pengguna bisa memutar lagu langsung dari jam tangan, baik melalui speaker maupun headphone. Dengan bezel berputar dan layar sentuh, pengguna bisa langsung mengontrolnya lagu yang ingin dimainkan.

Sayangnya, belum ada dukungan mode offline saat ini. Apabila kamu ingin memutar lagu sambil berolahraga, pastikan smartwatch sudah mendukung koneksi 4G atau koneksi WiFi.

Dukungan aplikasi akan dihadirkan secara bertahap. Jika kamu belum menerimanya, sabar saja. Beberapa pengguna di Inggris dan Amerika Serikat saat ini sudah bisa menggunakannya.
Load disqus comments

0 comments